Senin, 23 Juli 2012

iSung Galaxy V


Konsep gabungan iPhone 4/4S dengan Samsung Galaxy S III??? yang benar saja??? Kedua smartphone ternama dunia digabungkan menjadi satu dalam sebuah smartphone baru yang disebut iSung Galaxy V.
Video konsep iSung Galaxy V ini muncul di Youtube dan beritanya mulai menyebar diantara para pecinta teknologi. Dari video tersebut bisa anda lihat bahwa bukan hanya desain tampilannya saja yang merupakan gabungan dari iPhone 4/4S dengan Samsung Galaxy S III. Namun juga fitur-fitur yang disematkan pada iSung Galaxy V juga merupakan "penyempurnaan" dari kelemahan yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna salah satu smartphone tersebut.
Banyak pengguna iPhone yang mengeluhkan tidak adanya slot memory card pada smartphone tersebut, maka pada iSung Galaxy V disematkanlah slot tersebut. Dan masih ada beberapa lagi penggabungan fitur seperti hadirnya NFC, ultra-shutter, slot memory card, dan juga tombol singular iPhone dilengkapi menu khas Android pada iSung Galaxy V..
Saat ini iSung Galaxy V masih berupa konsep, dan belum ada kabar resmi mengenai apakah smartphone ini akan benar-benar diproduksi atau tidak. Belum juga ada informasi mengenai Sistem Operasi macam apa yang akan digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar