Minggu, 08 Juli 2012

iPad mini Segera Meluncur, Harga Rp2,3-2,8 Juta-an

iPad mini, sebuah tablet besutan Apple dengan suguhalan layar lebih kecil diisukan bakal segera meluncur dengan kisaran harga yang cukup bersaing.
Sebagaimana dilansir situs Unwired View yang mengutip pernyataan berbagai analis, disebutkan bahwa Apple akan meluncurkan sebuah tablet yang lbeih kecil, dan akan dipatok dengan kisaran harga 249 – 299 USD (Rp2,3 – 2,8 juta-an).
Menurut situs tersebut, tablet yang kini tengah hangat dibicarakan itu bakal datang dengan layar LCD 7.85 inchi berteknologi IGZO (indium gallium zinc oxide) yang diproduksi oleh Sharp. Kelebihan IGZO, selain memungkinkan perangkat tablet menjadi lebih tipis, teknologi layar baru itupun dapat meningkatkan ’daya tahan’ dan kualitas display.
Jika menilik perkiraan harganya, iPad mini bakal lebih murah ketimbang pendahulunya, yakni iPad 2 10 inchi yang kini masih terbilang cukup laku. Tak heran pula jika kehadiran iPad mini selalu digadang-gadang bakal menjadi pesaing dari tablet Amazon Kindle Fire serta bakal menjadi penantang serius dari tablet besutan Google, yakni Nexus 7. (TabloidPulsa.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar